Rumahtiga Raih Juara di Tiap Perlombaan – Liputan Bakudapa Anak & Remaja Klasis Pulau Ambon Utara 2017

tim_r3

Anak & Remaja Delegasi GPM Rumahtiga

Allang – Sorak gembira kubu Rumahtiga terdengar tiap pengumuman juara lomba. Senyum dan lompatan kegirangan memenuhi kamp Rumahtiga. Ya, ini tentang kontingen Rumahtiga yang berhasil menyabet juara di setiap mata lomba. Mulai dari perhelatan hari ke- 2 (19/6/2017), Misio Laimeheriwa dan Edwina Rumaherang membuka keceriaan dengan meraih juara IV Lomba Jurnalistik.

Keceriaan semakin bertambah pada hari ke – 3 (20/6/2017) setelah pidato Misio Laimaheriwa  dalam Bahasa Inggris menghadirkan kagum Pantai Pasir Putih Allang dan meraih juara I. Tak sampai disitu, Eril Manuhutu dalam persaingan ketat berhasil mempersembahkan bagi Rumahtiga Juara II Lomba nyanyi solo. Pengumuman lomba paduan suling beberapa saat kemudian mengundang bergemuruh keras ketika Tim Rumahtiga yang dibimbing Bung Empi Barends meraih juara 1. Tak sampai disitu; dari podium utama, Anastasya Sahupala  dengan Legenda Danau Tapala yang dikisahkannya dalam kemasan yang menarik  menutup kemenangan Rumahtiga dengan meraih Juara 3 Lomba bertutur pada perhelatan itu.

Kepada kami, tim ini mengungkapkan syukurnya pada Tuhan dan berterima kasih bagi seluruh pihak yang telah mendukung dan mendoakan perjuangan mereka. Diakhir perlombaan ini, para juri pada tiap mata lomba menyampaikan harapannya agar prestasi ini dapat ditingkatkan dan terus dirtaankan untuk memuliakan Tuhan.

(GP)

Be Sociable, Share!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *